Untuk Anda yang baru akan mulai berinvestasi, yuk simak pembahasan kami berikut ini.

1. Logam Mulia
Karena harga emas yang cenderung untuk naik, emas merupakan salah satu jenis investasi yang digemari. Bahkan, sekarang Anda dapat mulai berinvestasi emas dengan jumlah dana yang sedikit.

2. Obligasi
Dengan membeli obligasi, pada dasarnya Anda memberikan pinjaman kepada instansi yang menerbitkan obligasi tersebut. Nantinya, penerbit obligasi harus membayarkan utang beserta bunganya dalam jangka waktu tertentu kepada Anda.

3. Reksadana
Investasi di reksadana cocok untuk Anda yang tidak mau repot. Anda hanya perlu menginvestasikan sejumlah dana, yang nantinya dikelola oleh manager investasi yang telah berpengalaman. Anda dapat memilih reksadana dengan return dan risk yang sesuai dengan Anda

4. Properti
Jika Anda memiliki uang lebih yang berjumlah cukup banyak, properti merupakan investasi yang sangat menjanjikan karena harganya yang hampir tidak pernah turun. Meskipun begitu, perlu diingat bahwa properti lebih baik untuk investasi jangka panjang.

Keempat jenis investasi ini cenderung lebih aman daripada jenis investasi lainnya. Yuk mulai investasi sekarang!
Segera miliki hunian dengan harga sangat terjangkau. Promo Harga Spesial dengan angsuran 48x hanya 200 jutaan. Tunggu apalagi? anda bisa berkesempatan mendapatkan lokasi terbaik kami.

Nikmati BELI RUMAH TANPA UANG hanya di Pine Village. Bayar Rp 0,- anda bisa segera pindah kerumah baru anda sesuai yang anda inginkan. Tertarik dengan HOT PROMO kami?

Segera amankan kavling anda dan dapatkan promo spesial sekarang juga!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📷 Instagram : @pinevillagemalang 📱 Telp/WA/SMS : 0823 3308 5758
🌐 Website : www.pinevillage.id