Sektor properti dinilai masih bisa menjadi investasi menarik saat ini. KIta harus cermat menangkap peluang ini lho. Kenapa ? Kok Bisa?
Momentum saat ini apalagi saat Lebaran di masa Pandemi seperti ini, di samping harga masih sangat terjangkau. Sebagian dari kita berpikir investasi properti cuma sekarang beli lalu nanti bisa jual lagi dengan harga yang telah naik atau capital gain. Perlu diingat capital gain tidak kamu dapatkan dalam waktu yang singkat.

Peluang yang ada saat ini adalah mengejar keuntungan yang dihitung dari nilai sewa per tahun dibandingkan dengan harga properti. Dalam beberapa waktu ke depan, perubahan perilaku orang dalam mencari properti lebih mengarah ke opsi sewa dibandingkan dengan membeli sehingga menjadi peluang bagi kamu yang ingin memiliki properti dengan potensi sera di kemudian hari.

Bersama Pine Village, wujudkan mimpi memiliki investasi properti dekat tempat wisata. Promo harga di hari yang Fitri ini HANYA DENGAN 200 JUTAAN.
Segera miliki Rumah Villa di Pine Village sebelum kehabisan unitnya. Promo ini sudah include bonus FREE SMART HOME, Indihome dan bonus lainnya. Buktikan sendiri! Banyak berkah Ramadhan bersama Pine Village.

Jadi, tunggu apalagi? Temukan penawaran untuk hunian dengan harga terbaik hanya di Pine Village. Kami Tunggu kedatangannya ya.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📷 Instagram : @pinevillagemalang 📱 Telp/WA/SMS : 0823 3308 5758
🌐 Website : www.pinevillage.id