Beberapa tahun belakangan ini, muncul ungkapan “𝘨𝘦𝘯𝘦𝘳𝘢𝘴𝘪 𝘮𝘪𝘭𝘦𝘯𝘪𝘢𝘭 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘨𝘦𝘯𝘦𝘳𝘢𝘴𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘭𝘪𝘵 𝘱𝘶𝘯𝘺𝘢 𝘳𝘶𝘮𝘢𝘩.” Ini dikarenakan harga properti yang kian hari terus meningkat. Tapi sebenarnya siapapun bisa kok menabung uang muka (DP) rumah. Ini tipsnya…

𝟭. 𝗠𝗲𝗻𝗴𝗮𝘁𝘂𝗿 𝗽𝗼𝘀 𝗸𝗲𝘂𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻
Sebaiknya, Anda tidak terikat dengan utang-piutang atau cicilan lain agar dapat lebih fokus mengumpulkan uang. Setiap kali gajian, masukkan sejumlah nominal yang menjadi target Anda untuk tabungan DP ke rekening terpisah.

𝟮. 𝗠𝗲𝗻𝘆𝗶𝗺𝗽𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻𝗮 𝗱𝗶 𝘁𝗲𝗺𝗽𝗮𝘁 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗹𝗶𝗸𝘂𝗶𝗱
Jika berencana membeli rumah dalam jangka waktu kurang dari lima tahun, investasikan uang Anda di tempat yang liquid yang tidak berisiko tinggi, misalnya tabungan, deposito, pasar uang atau reksadana.

𝟯. 𝗣𝗲𝗿𝘁𝗶𝗺𝗯𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗻 𝗯𝗶𝗮𝘆𝗮 𝘀𝗲𝘄𝗮 𝘁𝗲𝗺𝗽𝗮𝘁 𝘁𝗶𝗻𝗴𝗴𝗮𝗹 𝘀𝗮𝗮𝘁 𝗶𝗻𝗶
Jika saat ini Anda sedang tinggal di rumah kontrakan yang mahal, pertimbangkan mencari kontrakan dengan harga sewa yang lebih murah.

𝟰. 𝗧𝗲𝗻𝘁𝘂𝗸𝗮𝗻 𝘁𝗮𝗿𝗴𝗲𝘁
Ketahui target kisaran harga rumah yang akan Anda beli dan cek letak huniannya agar sesuai dengan rencana dana yang Anda persiapkan, dengan begitu maka Anda bisa mulai dari sekarang mengatur pos-pos keuangan bulananmu.

Segera miliki hunian dengan harga Promo Bulan Februari dengan harga hanya 200 jutaan. Tunggu apalagi? anda bisa berkesempatan mendapatkan lokasi terbaik kami.

Nikmati BELI RUMAH TANPA UANG hanya di Pine Village. Bayar Rp 0,- anda bisa segera pindah kerumah baru anda sesuai yang anda inginkan. Tertarik dengan HOT PROMO kami?

Segera amankan kavling anda dan dapatkan promo spesial sekarang juga!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📷 Instagram : @pinevillagemalang 📱 Telp/WA/SMS : 0823 3308 5758
🌐 Website : www.pinevillage.id