Kota Batu terkenal dengan suhu dingin dan pemandangan alamnya yang indah. Tidak dapat dipungkiri, untuk mendapatkan view terbaik di Batu adalah dengan mengunjungi tempat-tempat dataran tingginya. Salah satu spot favorite fotografi yang ciamik ada di Landscape Brakseng.

Brakseng terletak pada Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Desa ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Mojokerto. Dari lokasi geografisnya, Desa Sumber Brantas berada pada 1700 meter di atas permukaan laut.

Brakseng sendiri merupakan bukit-bukit yang menjadi lahan pertanian warga. Jika Anda berada di kawasan ini, Anda dapat menikmati pemandangan Gunung Arjuno dan Welirang, serta lembah, jurang, dan gugusan bukit di sekelilingnya. Sebuah landscape khas daerah pegunungan. Selain disuguhkan dengan pemandangan hijau luar biasa, Anda juga dapat menghirup udara segar khas perkebunan.

Karena Landscape Brakseng merupakan lahan pertanian warga, Anda harus melalui jalur yang sedikit menantang. Jalur naik-turun pada perkebunan sayur memaksa Anda untuk sedikit mengeluarkan tenaga.

Sumber : @wearengalam
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📷 Instagram : @pinevillagemalang 📱 Telp/WA/SMS : 0823 3308 5758
🌐 Website : www.pinevillage.id