Selagi harga masih promo dan bonus promo masih berlaku, segera investasi sekarang dan miliki huniannya. Investasi menguntungkan karena lokasi sangat strategis sangat dekat dengan jalur alternatif ke Kota Wisata Batu, dekat wisata petik jeruk, Coban Glotak. Akses mudah 0 km poros jalan utama Desa Jedong.
Dikelilingi pegunungan di segala sisi dan pepohonan yang lingkungannya sangat hijau dan sejuk, menjadikan hunian Pine Village memiliki view yang indah.

Siapa sih yang tidak tertarik memiliki aset yang sangat menguntungkan di Pine Village dengan nilai investasi tinggi ke depannya?

Segera miliki rumah impian Anda dengan konsep villa dengan harga promo Start From 200 jutaan Anda sudah bisa beli Rumah mewah minimalis dengan bonus FREE SMART HOME dan banyak bonus lainnya. CUKUP BAYAR ITJ 3 JUTA, DP 30% bisa diangsur hingga 5x dan juga bisa Inhouse selama 2 tahun. Tentunya bisa KPR juga loh.

Nikmati BELI RUMAH TANPA UANG hanya di Pine Village. Bayar Rp 0,- anda bisa segera pindah kerumah baru anda sesuai yang anda inginkan. Tertarik dengan HOT PROMO kami?

Jadi, tunggu apalagi? Segera amankan kavling anda dan dapatkan harga spesial sekarang juga!
.

.
📷 Instagram : @pinevillagemalang 📱 Telp/WA/SMS : 0823 3308 5758
🌐 Website : www.pinevillage.id